iklan

Kode iklan yang sudah di parse

Breaking News

Biografi

  
Nama: Aditya ade
Kelas: 1kb07
Dosen: Ahmad nasher S.I. KOM MM
BIOGRAFI


           Nama saya  Aditya ade, biasa di panggil adit, saya beragama Islam dan berjenis kelamin laki laki. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara, hobi saya bermain futsal dan bermain game, saya lahir di bekasi 03 mei tahun 2000, umur saya sekarang 17 tahun dan saat ini saya bertempat tinggal di bekasi tepat nya di daerah jatibening, ayah saya seorang wiraswasta dan ibu saya seorang ibu rumah tangga.
            Saya mulai masuk sekolah dasar pada umur 5 tahun, dan saya ber-sekolah di SDN JATIBENING 3, pada saat itu saya lah murid termuda pada saat itu karena teman teman saya yang lain rata rata umurnya berbeda dua tahun dengan saya. Setelah lulus saya melanjutkan sekolah menengah pertama di SMP NEGERI 20 BEKASI dan pada saat itu saya diterima dengan nem yang cukup, pada saat smp saya menemukan teman sebangku yang konyol pada saat itu, karena pada saat itu dialah teman pertama saya ketika duduk di bangku smp, namun ketika kelas 8 di pisahkan kelasnya dan bertemu kembali di kelas 9.
Setelah lulus saya melajutkan ke sekolah menengah kejuruan di SMK TUNAS WISATA,ketertarikan saya pada komputer pada saat itu karena sering bermain game di warung internet maka saya mengambil jurusan tkj(teknologi komputer jaringan) dan ingin sekali terjun ke dunia jaringan.
            Lalu saya lulus dari smk dan mengambil perguruan tinggi di universitas gunadarma mengambil jurusan sistem komputer dengan tujuan untuk mendalami ilmu yang telah di dapat ketika smk, dan saya berharap semoga pada saat ini hingga kedepan nya nanti akan menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan terutama orang tua. Terimakasih.



Kesimpulan: dalam perjalanan hidup mungkin ada suka maupun  duka, semua itu harus di lalui tanpa mengeluh dan terus berjuang demi meraih kesuksesan di kemudian hari nanti, dan semoga dalam biografi ini sebagai contoh untuk kalian dapat dengan mudah membuat biografi tentang diri sendiri, terima kasih
 

No comments